• Jumat, 1 Juli 2022

Ikatan Cinta 28 April 2022: Pesawat yang Ditumpangi Aldebaran Dikabarkan Jatuh di Jurang, Andin Putus Asa..?

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:51 WIB
Andin dapat kabar kalau pesawat yang jatuh berada di bibir jurang, TIM SAR pun mulai putus asa (dok, instagram ikatan cinta)
Andin dapat kabar kalau pesawat yang jatuh berada di bibir jurang, TIM SAR pun mulai putus asa (dok, instagram ikatan cinta)

BệBASbaru.com, MOVIE – Tetap setiap hari mengharu biru penonton, sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 28 April 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Di episode Ikatan Cinta selanjutnya akan diprediksi bahwa Akankah ada titik terang mengenai permasalahan Reyna di tengah persahabatan Mama Rosa dan ibu Wanda?

Dalam episode sebelumnya diceritakan bahwa Amar tidak bisa menolak permintaan Ibunya untuk menghentikan kasus Reyna.

Amar Mahendra yang begitu keras ingin memenangkan kasus Reyna dan tidak ada satu pun yang bisa menghentikannya.

Namun, tak pernah disangka justru ibu nya sendiri yang bisa menghentikan Amar Mahendra untuk tidak melanjutkan apa yang diinginkan oleh El Nino Prasetya.

Sementara, jika Nino bisa memenangkan hak asuh Reyna ini bisa membuat penderitaan yang begitu mendalam untuk Andin.

Disisi lain, tim SAR memberitahukan kepada Andin bahwa titik jatuhnya pesawat yang ditumpangi Aldebaran ini sangat berbahaya.

Tim SAR pun bertanya kepada Andin, apakah Andin akan tetap mencari Aldebaran dan akan mengorbankan seluruh orang kepercayaannya untuk datang ke jurang yang bisa membahayakan nyawa mereka?

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X