• Jumat, 1 Juli 2022

Daebak! BLACKPINK Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II Tuai Sorotan

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:06 WIB
BLACKPINK menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee pada Kamis, 26 Mei 2022 (dok, Kolase Newsis)
BLACKPINK menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee pada Kamis, 26 Mei 2022 (dok, Kolase Newsis)

BệBASbaru.com, K-Pop – Sebagai duta COP26, Girl group K-Pop BLACKPINK menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan Platinum Jubilee pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Acara ulang tahun yang dihadiri BLACKPINK itu digelar di Kedutaan Besar Inggris di Kota Seoul, Korea Selatan.

BLACKPINK diundang sebagai duta dari United Nations Conference of the Parties ke-26 (COP26) tentang Perubahan Iklim.

COP26 diketahui merupakan badan pembuat keputusan tertinggi dari United Nations Framework Convention on Climate Change yang ditandatangani pada 1992.

Pada acara tersebut, Rose menjadi perwakilan BLACKPINK untuk menyampaikan pidato yang kini menuai sorotan.

Dia memberi selamat kepada Ratu Elizabeth atas ulang tahunnya yang ke-96 serta Platinum Jubilee, yang menandai 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta.

Rose mengatakan atas nama semua anggota BLACKPINK bahwa mereka sangat berterima kasih karena telah diundang pada acara tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Kedutaan Inggris karena telah memberi kami kesempatan itu (menjadi duta COP26). Kami sangat senang diundang untuk merayakan Platinum Jubilee Yang Mulia Ratu," ujar Rose seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari AllKpop pada Jumat, 27 Mei 2022.

Pada akhir pidato tersebut, Jennie kemudian mengajak semua hadirin di acara itu bersulang untuk Ratu Elizabeth.

Kedutaan Besar Inggris untuk Korea Selatan juga mengunggah cuitan di akun Twitter resmi mereka di @UKinKorea. Cuitan itu disertai pula foto pihak-pihak kedutaan dengan BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X