• Rabu, 1 Februari 2023

Mengejutkan Ini Bukan Adegan Film! Sniper Hampir Bikin Nyawa Salman Khan Melayang, Apa Sebabnya?

- Minggu, 12 Juni 2022 | 08:42 WIB
Superstar bollywood Salman Khan kini harus di kawal ketat setiap kali keluar rumah, naywanya terancam sniper yang mengincarnya (dok, image/connect gujarat)
Superstar bollywood Salman Khan kini harus di kawal ketat setiap kali keluar rumah, naywanya terancam sniper yang mengincarnya (dok, image/connect gujarat)

 

BệBASbaru.com, BOLLYWOOD – Keselamatan megabintang Bollywood Salman Khan dan ayahnya Salim Khan kini terancam. Tak tanggung-tanggung nyawa mereka akan di habisi seorang anggota geng.

Adalah Anggota geng Lawrence Bishnoi, yang diduga terlibat dalam pembunuhan penyanyi Sidhu Moose Wala, sudah berada di Mumbai untuk membunuh sang superstar Bollywood itu di luar kediaman Bandra-nya.

Sumber mengatakan bahwa penembak jitu dari geng itu telah membidik sang aktor di luar apartemen Bandra, lalu berniat menembaknya

Sebelumnya, sebuah surat yang berisi ancaman, bahwa duo ayah-anak terkenal itu berujar nasib mereka akan sama seperti penyanyi Sidhu Moose Wala yang dibunuh sebelumnya.

Baca Juga: Bikin Cemas Penggemarnya, Alami Penyakit Lumpuh di Wajah Justin Biebier Batalkan Tour!

Cabang Kejahatan Polisi Mumbai saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut dan beberapa detail yang sangat mengejutkan kini terungkap.

Times Network secara eksklusif mengetahui bahwa seorang penembak jitu dikirim ke Mumbai untuk membunuh Salman.

Kabarnya terungkap fakta kalau geng Lawrence Bishnoi, yang jadi tersangka utama pembunuhan sadis Sidhu, telah menyiapkan seluruh rencana pembunuhan terhadap Salman Khan ini.

Pembunuh itu dilaporkan memiliki pistol yang disembunyikan di dalam kotak tongkat hoki dan berencana untuk menembak aktor tersebut ketika dia akan keluar untuk bersepeda di pagi hari.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X