• Selasa, 9 Agustus 2022

Duhhh Beruntungnya Ni Cowok! Anya Geraldine Blak-blakan Bilang Enak Ciuman dengan Refal Hady!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:45 WIB
Anya Geraldine dan Refal Hady baru-baru ini membintangi web series baru. Keduanya dipasangkan dalam serial berjudul 'Aku Pasti Ada Untukmu' (dok, Kolase Image/IG/@anyageraldine, @refalhady)
Anya Geraldine dan Refal Hady baru-baru ini membintangi web series baru. Keduanya dipasangkan dalam serial berjudul 'Aku Pasti Ada Untukmu' (dok, Kolase Image/IG/@anyageraldine, @refalhady)

BệBASbaru.com, MOVIE – Adegan mesra ciuman bibir antara Anya Geraldine dan Refal Hady masih jadi perbincangan hangat.

Refal tentu saja jadi pria beruntung yang mampu mengecup bibir manis Anya!

Sebelumnya, setelah berulangkali melakoni adegan ciuman dengan sejumlah aktor pria seperti Reza Rahadian, Gading Marten, dan juga Bio One, kali ini Anya Geraldine harus menjalani adegan ciuman dengan aktor Refal Hady.

Untuk diketahui, Anya Geraldine dan Refal Hady baru-baru ini membintangi web series baru. Keduanya dipasangkan dalam serial berjudul 'Aku Pasti Ada Untukmu'.

Dalam serial tersebut, Anya Geraldine dan Refal Hady harus melakoni adegan ciuman. Lantaran keduanya sudah berteman cukup lama, Anya Geraldine pun mengaku adegan itu cukup aneh baginya.

"Kita udah teman lama, jadi pas syutingnya enak," kata Anya Geraldine dikutip Hops.ID dari Youtube Seleb Oncam News, dilansir bebasbaru.com, Kamis (23/06/2022).

Karena memang sudah lama menjalin persahabatan, artis berusia 26 tahun itu mengaku sempat dilanda sensasi aneh saat beradegan ciuman dengan Refal Hady.

"Sebenarnya agak aneh juga pas adegan kissing-nya 'kan ini teman gue'," katanya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Refal Hady. Dia juga merasakan keanehan saat harus melakoni adegan ciuman dengan Anya Geraldine.

"Kita ketawa-ketawa sih," kata Refal Hady.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X