• Selasa, 9 Agustus 2022

Wow! Si Boy Versi Millenial Segera Dibuat Filmnya, Angga Yunanda sebagai Boy dan Nuke Diperankan Syifa Hadju

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:49 WIB
Aktor dan aktris ternama Angga Yunanda dan Syifa Hadju didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Catatan Si Boy (dok, ANTARA/MD Entertainment)
Aktor dan aktris ternama Angga Yunanda dan Syifa Hadju didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Catatan Si Boy (dok, ANTARA/MD Entertainment)

BệBASbaru.com, MOVIE – Bagi remaja generasi tahun 1980-1990 an Film Catatan Si Boy adalah legenda yang tak pernah terlupakan sampai kapanpun.

Gaya ikonik yang diperankan aktor Ongky Alexander yang berperan sebagai Si Boy itu bak sulit tergantikan siapapun hingga kini.

Namun kini film yang dulu di sutradarai Nasri Cheppy akan kembali di buat, tentu saja dengan nuansa kekinian serta bintang-bintang muda masakini.

Adalah aktor dan aktris ternama Angga Yunanda dan Syifa Hadju didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Catatan Si Boy.

Dikutip bebasbaru.com dari viva.co.id dan berbagai sumber, Sabtu (25/06/2022), di film produksi MD Pictures tersebut, Angga berperan sebagai Boy dan Syifa berperan Nuke. Sebagai informasi, film Catatan Si Boy merupakan film fenomenal di era tahun 80an sampai 90an. Saking suksesnya, film Catatan Si Boy sampai dirilis menjadi beberapa bagian.

Setelah bertahun-tahun berlalu, kini rumah produksi MD Pictures menghadirkan kembali film Catatan Si Boy dengan versi terbaru.

Syifa mengaku merasa sedikit terbebani karena seri film Catatan Si Boy sebelum-sebelumnya meraih kesuksesan besar dan mendapat banyak penonton.

Namun, ia paham bahwa hal yang perlu dilakukan adalah berusaha dengan maksimal saat berakting. Syifa tidak mau terlalu memikirkan berapa jumlah penonton filmnya nanti.

"Beban pastinya tentu saja. Tapi kayaknya untuk itung-itungan jumlah penonton itu bukan kapasitas kita sebagai pemain, karena menurut aku kalau terlalu dipikirin itunya jadinya syuting dan ngejalaninnya jadi gak enjoy aja," kata Syifa di kawasan Setiabudi.

"Jadi kayak ya sudahlah maksudnya kita akan berusaha semaksimal mungkin yang pasti yang penting untuk urusan promo itu bisa dilakukan belakangan kan. Yang penting syutingnya aja dulu, lancar sampai maksud aku, aku percaya kalau misalkan ini dapatin cerita ini mendapatkan tempat di hati penonton jaman sekarang pasti nyampe itu urusan yang gampang lah," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X