• Selasa, 9 Agustus 2022

Inilah Sebabnya Marshanda Hilang Kontak, Bipolarnya Kumat Gara-gara Lupa Ini!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:53 WIB
Kabar hilangnya Marshanda tersebut diinformasikan oleh Sheila Salsabila, namun keluarga Marshanda, Alyssa telah memberi klarifikasi tentang berita tersebut (dok, Kolase Image/IG/@sheilasalss & @dollyssa)
Kabar hilangnya Marshanda tersebut diinformasikan oleh Sheila Salsabila, namun keluarga Marshanda, Alyssa telah memberi klarifikasi tentang berita tersebut (dok, Kolase Image/IG/@sheilasalss & @dollyssa)

BệBASbaru.com, SELEBRITIS – Kini terkuak sudah kenapa Marshanda yang biasanya selalu kontak keluarganya atau orang-orang terdekat, malah dua hari bak hilang tak tentu tentu.

Ternyata mantan artis cilik yang kini berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat itu minum obat hingga 3 hari.

Akibatnya penyakit bipolarnya pun kumat, bagi yang belum tahu apa itu penyakit ini, bipolar adalah: suatu gangguan yang berhubungan dengan perubahan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif/tertekan ke tertinggi/panik.

Marshanda sendiri dikabarkan menghilang pada Senin, 27 Juni 2022 kemarin.

Kabar hilangnya Marshanda tersebut diinformasikan oleh Sheila Salsabila yang merupakan sahabat sang artis dalam instagramnya @sheilasalss.

Namun, keluarga Marshanda, Alyssa telah memberi klarifikasi tentang berita hilangnya mantan artis cilik ini dan mengatakan jika Marshanda telah ditemukan.

Alyssa juga mengatakan jika kondisi Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat yang beredar di media sosial pada Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ungkap Alyssa dalam Instagram pribadinya @dollyssa.

Sheila Salsabila selaku teman dekat yang mengabarkan berita hilangnya Marshanda sempat menjelaskan kondisi terakhir sahabatnya sebelum menghilang, yang diunggahnya di YouTube YouTube WHITE WITCH - Sheila Salsabila Vinksteijn.

Ia mengatakan jika Marshanda tak mengkonsumsi obat selama lebih dari dua hari karena kopernya tertinggal di dalam pesawat.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X