• Selasa, 9 Agustus 2022

Ooo Tenyata Ini Sebabnya Desy Ratnasari Tak Nikah-nikah! Mau Tau..? Baca Dehhh

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:10 WIB
Desy Ratnasari sendiri sudah menjadi seorang single parent lebih dari 17 tahun (dok, Image/IG)
Desy Ratnasari sendiri sudah menjadi seorang single parent lebih dari 17 tahun (dok, Image/IG)

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Sebagai mantan artis paling nge-top tahun 1990 an, bahkan pernah di sebut-sebut sangat eksklusife dengan bayaran termahal.

Setelah 2X menjanda, Dessy Ratnasari ternyata pasang standar tinggi buat calon suaminya, masih ingat mantan pacarnya yang kini jadi suami Maia Estianty?

Nahh begitu dehh kira-kira standar untuk jadi pendamping seorang Desy Ratnasari.

Hal itu diungkapkan Desy Ratnasari dalam perbincangan bersama Onadio Leonardo dalam kanal YouTubenya.

Artis senior yang juga seorang anggota DPR, ini menyampaikan bahwa muncul  ketakutan dari dalam dirinya mengulangi kegagalan jika dirinya berumah tangga seperti dulu.

"Kalau laki gajinya di bawah saya, pasti gak pede (percaya diri). Sudah deh saya itu tidak mau terjebak lagi dalam kolam yang sama, saya harus berenang dan mengalami perasaan-perasaan gak nyaman gitu," ucap Desy seperti yang dikutip Hops.ID pada Selasa, 28 Juni 2022 dari YouTube Onadio Leonardo.

Meski urusan jodoh sudah diatur oleh Tuhan, Desy Ratnasari sadar jika dirinya kini memang lebih pilih-pilih untuk berkenalan lebih jauh dengan pria.

"Itu sebenarnya ketakutan, walaupun kalau kita mau berbicara menyerahkan total 100 persen pada Allah, kalau Allah bilang jadi ya jadi, hanya kita itu kan berelasi, berelasi itu tidak ada campur tangan Allah, hanya doa dan bagaimana ketakwaan dan keimanan seseorang itu gak bisa saya kontrol," katanya.

Bentuk ketakwaan hati sebagai gambaran akhlak seorang pria untuk menjadi calon suami merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan betul-betul oleh seorang Desy Ratnasari.

"Kalau lakinya beriman, nyantai aja akunya, kalau lakinya gak beriman, gimana gue bisa tahu urusan hati, urusan ibadah mungkin saya bisa lihat ya, dia sholat lima waktu atau gak, dia gak minum alkohol misalnya tapi kalau hati?"

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X