• Selasa, 9 Agustus 2022

Dewi Perssik Kaget Dibilang Pelit dan Tuntutan Gono-gini: Harta Gue Beli Sebelum Nikah dengan Angga

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:18 WIB
Masalah keuangan dan finansial menjadi yang paling kencang dan dianggap menjadi penyebab Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik (dok, Image/IG/@anggawijaya88)
Masalah keuangan dan finansial menjadi yang paling kencang dan dianggap menjadi penyebab Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik (dok, Image/IG/@anggawijaya88)

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Semua sudah paham, Angga Wijaya setelah menikah dengan Dewi Perssik langsung di dapuk jadi manajernya.

Artinya, wanita yang di sapa Depe inilah tulang punggung rumah tangga!

Jarang terlihat bertengkar, rupanya rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik menyimpan api masalah yang kini menjadi besar.

Dari banyaknya isu yang berhembus, masalah keuangan dan finansial menjadi yang paling kencang dan dianggap menjadi penyebab Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik.

Bahkan ada rumor bahwa Dewi Perssik melarang Angga Wijaya untuk mencari penghasilan dari bermain sinetron, sehingga ada anggapan dia menjadi wanita yang pelit.

"Aku mempersilahkan dia main sinetron lainnya, bahkan berapapun kamu minta aku berikan modal buat suami aku," ucapnya tegas, dikutip Hops.ID dari @rumpi_gosip, dilansir bebasbaru.com, Selasa (28/06/2022).

Dewi Perssik pun tak habis fikir ada pihak yang menilainya sebagai seorang wanita yang pelit terhadap suami.

"Jadi kalo ada yang bilang Dewi Perssik pelit, heeeeeh,heeeeeeeeh," ungkap dengan menghela nafas panjang.

Kini mantan istri Saiful Jamil itu pun dihadapkan pada masalah harta gono gini terkait gugatan cerai Angga padanya.

Jika benar adanya isu itu, Dewi menilai aneh karena dia yakin hampir semua yang dimilikinya dibeli saat belum menikah dengan Angga.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X