• Selasa, 9 Agustus 2022

Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Akankah Andin dan Nino Bersatu Demi Reyna..? Bagaimana dengan Ammar!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 07:17 WIB
Bagi yang belum tahu kisah awalnya, Andin dan Nino pernah menikah, lalu bercerai dan menghasilkan anak bernama Reyna (dok, tangkapan layar RCTI)
Bagi yang belum tahu kisah awalnya, Andin dan Nino pernah menikah, lalu bercerai dan menghasilkan anak bernama Reyna (dok, tangkapan layar RCTI)

 

BệBASbaru.com, MOVIE – Bagi pemirsa yang baru-baru saja menyukai Ikatan Cinta (termasuk yang baca sepertinya..hehe), tentu banyak yang belum tahu latar belakang tokoh-tokohnya bukan?

Nah, secara singkat berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Ricky berubah karakter, jika dulu sangat terobsesi dengan Elsa hingga apa pun dilakukannya untuk mendapatkan cinta Elsa, kini Ricky berubah jadi jahat penuh kedengkian.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Juni 2022: Ricky Selalu Lolos dari Sergapan, Tak Terduga yang Bantu Aldebaran..?

Merasa cintanya disia-siakan, Ricky nekat menghamili Elsa. Jika dulu Elsa bersedia tidur dengan Ricky - saat sudah menikah dengan Nino, karena ingin memberikan alibi menyembunyikan kehamilan dari Roy dan kemudian menggugurkannya.

Kini Ricky nekat menghamili Elsa dengan sebuah paksaan atau lebih tepatnya, Elsa diperkosa. Nino semakin murka dan nyaris kehabisan akal untuk menghadapi persoalan yang dibuat oleh Elsa dan dijauhi oleh Andin.

Tayang Malam Ini di RCTI: Episode 763

Pada Episode kali ini Rumah Andin nampak ramai dengan adanya Reyna dan Askara, Ia lalu berpikir walaupun sekarang kebingungan mengatur hak asuh Reyna. Andin tetap akan merahasiakan kenyataan bahwa Nino adalah Ayah kandung dari Reyna.

Elsa yang sudah kehabisan akal mulai menemui Reyna dan menceritakan sesuatu yang di luar dugaan. Dengan entengnya ia bilang pada Reyna bahwa ayah kandung Reyna yang sebenarnya bukan papa Al melainkan Nino.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X