• Selasa, 9 Agustus 2022

Berdalih Nasib Karyawan, Dua Pemegang Saham Holywings Hotman Paris dan Nikita Mirzani Minta Jangan Ditutup!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:08 WIB
Hotman Paris dan Nikita Mirzani ternyata ikut sebagai pemilik saham holywings, mereka minta jangan ditutup, dalih 3000 an karyawan (dok, IG-hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan Nikita Mirzani ternyata ikut sebagai pemilik saham holywings, mereka minta jangan ditutup, dalih 3000 an karyawan (dok, IG-hotmanparisofficial)

 

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Ditutupnya 12 gerai Holywings dan agaknya akan menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia, serta merta membuat pemegang sahamnya akan rugi besar.

Siapa pemegang sahamnya, ternyata tercatat ada dua pesohor ini termasuk di dalamnya.

Yakni, pengacara kondang Hotman Paris Hutafea dan artis Nikita Mirzani!

Kini keduanya turut mengambil sikap atas keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencabut izin 12 outlet Holywings di Jakarta.

Baca Juga: Pantes Angga Cemburu! Diam-diam Saipul Jamil Selalu Begini ke Dewi Perssik

Keputusan tegas yang dibuat Anies Baswedan soal cabut izin usaha Holywings di Jakarta membuat Hotman Paris dan Nikita Mirzani bersuara.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani yang diketahui merupakan dua sosok yang memiliki saham di perusahaan Holywings.

Maka dari itu, baik Hotman Paris maupun Nikita Mirzani merasa keberatan dengan keputusan yang dibuat Anies Baswedan tersebut.

Hotman Paris maupun Nikita Mirzani menyayangkan keputusan itu lantaran dianggap tak memikirkan ribuan karyawan Holywings yang akan kehilangan pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X