• Selasa, 9 Agustus 2022

Diguga Cerai Suami, Depe Tak Ngamuk dan Marah-marah, Rekan Artisnya Sebut Begini….!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:32 WIB
Depe kini harus menghadapi gugatan cerai untuk ketiga kalinya dalam kehidupan pernikahannya (dok, Image/IG)
Depe kini harus menghadapi gugatan cerai untuk ketiga kalinya dalam kehidupan pernikahannya (dok, Image/IG)

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Tak ada kemarahan ataupun emosi berlebihan saat suaminya menggugat cerai, bahkan saat di singgung soal harta gono-gini, penyanyi Dewi Perssik terkesan enggan menanggapi.

Dia beralasan, semua tahu kalau selama ini yang kerja adalah dirinya, sedangkan suaminya Angga Wijaya bertindak selaku manejer.

Dewi Perssik cerai menjadi kabar di dunia hiburan yang sedang hangat belakangan. Depe kini harus menghadapi gugatan cerai untuk ketiga kalinya dalam kehidupan pernikahannya.

Kali ketiga Dewi Perssik cerai karena digugat oleh suaminya, Angga Wijaya, yang sudah dinikahinya selama kurang lebih lima tahun sejak tahun 2017.

Mengetahui soal Dewi Perssik cerai, penyanyi dangdut Indah Sari yang merupakan sahabat dekat Depe pun memberikan komentarnya dan menceritakan kondisi Depe terkini.

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi dan dilansir bebasbaru.com, Rabu (29/06/2022), beginilah kondisi Dewi Perssik yang sedang menghadapi gugatan cerai ketiga kalinya dari sang suami.

Indah Sari yang merupakan penyanyi dangdut yang juga dekat dengan Saipul Jamil mengungkapkan bahwa Dewi Perssik menanggapi kasus perceraiannya dengan santai.

Indah juga menyebutkan Depe lebih memfokuskan dirinya pada pekerjaan yang masih menjadi tanggung jawabnya.

Sebagai orang terdekat yang sering bersama Dewi Perssik, Indah memuji keteguhan sikap Dewi yang tidak menanggapi gugatan cerai suaminya dengan amarah.

“Sekarang dengan adanya kejadian seperti ini, justru saya melihat sosok Dewi yang bener-bener luar biasa, dia dewasa,” terang Indah Sari.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X