• Selasa, 9 Agustus 2022

Duh Tante Venna Sebut Suami Pertama Durasi Pendek, Ferry Irawan Durasi Panjang!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:36 WIB
Venna Melinda kaget durasi Ferry Irawan melebih mantan suami pertamanya, padahal baru sembuh dari sakit yang langka (dok, IG-venna)
Venna Melinda kaget durasi Ferry Irawan melebih mantan suami pertamanya, padahal baru sembuh dari sakit yang langka (dok, IG-venna)

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Kalau hati lagi bahagia, hal yang bersifat tabu kebongkar dehh tanpa di sadari, atau bisa juga senjaja.

Secara blak-blakan Venna Melinda bongkar urusan ranjang dengan suami keduanya, Ferry Irawan.

Bersama seorang seksolog terkenal, Zoya Amirin, mantan Putri Indonesia 1994 ini tak segan mengungkapkan rasa kagumnya pada Ferry Irawan yang memiliki vitalitas luar biasa.

Bahkan Venna Melinda membandingkan kekuatan Ferry Irawan dengan mantan suami pertamanya dulu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cueki Kecaman, Sheila Salsabila Ngaku Tetap Berteman dengan Marshanda!

Venna Melinda secara blak-blakan mengaku kaget pada kekuatan sosok suaminya tersebut. Diketahui jika Venna mengetahui betul jika sang suami pernah mengalami sakit yang mengharuskan dirinya minum obat setiap hari dan terus kontrol ke dokter.

Dikutip bebasbaru.com dari hops.ID, Rabu (29/06/2022), Ferry Irawan sempat menderita penyakit yang cukup langka yaitu distonia.

Penyakit tersebut disebutkan menyerang saraf otak kecil sehingga membuat penderitanya mengalami sakit seperti penderita parkinson, tremor, tubuh bergerak di luar perintah otak.

Sebelum menikah, Venna Melinda pun melihat Ferry Irawan sering terlihat lemas. Namun lain halnya dengan kini ketika ia sudah dinyatakan sembuh total.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X