• Selasa, 9 Agustus 2022

Akhirnya Angga Wijaya Bongkar Penyebab Dia Cerai Dewi Perssik, Selain Emosian juga Tak Tahan Digini’in?

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:50 WIB
Angga Wijaya blak-blakan ungkapkan Dewi Perssik sangat emosian dan suka menyebut-nyebut ini kalau lagi marah-marah, apakah itu? (dok, Kolase Image/IG)
Angga Wijaya blak-blakan ungkapkan Dewi Perssik sangat emosian dan suka menyebut-nyebut ini kalau lagi marah-marah, apakah itu? (dok, Kolase Image/IG)

BệBASbaru.com, SELEBRITIS – Teka-teki penyebab Angga Wijaya menalak Dewi Perssik terbongkar juga akhirnya.

Angga Wijaya blak-blakan ungkapkan Dewi Perssik sangat emosian dan suka menyebut-nyebut ini kalau lagi marah-marah, apakah itu?

Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Awal pekan lalu, Angga Wijaya diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah kemelut rumah tangganya, belakangan beberapa video mengenai ungkapan hati Angga Wijaya tentang perilaku Dewi Perssik kembali menjadi viral.

Salah satunya saat dia tengah dihipnotis oleh Denny Darko. Pada momen itu, Angga Wijaya menumpahkan perasaannya selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Dewi Perssik.

Dia mengaku mesti bersabar ketika menghadapi Dewi Perssik yang emosional. Tak jarang, Dewi membanding-bandingkan Angga dengan nama-nama mantan suaminya dahulu sebelum menikah dengannya.

"Biasanya langsung marah. Langsung meledak-ledak. Seolah-olah aku tidak bisa apa-apa. 'Beda sama dia. Beda sama ini. Walaupun yang dulu begini, tapi dia pintar, tapi dia rajin, gak kayak kamu', aku sedih," ungkap Angga dalam cuplikan video diunggah di akun gosip nyinyir_update_official dan dikutip bebasbaru.com, Rabu (29/06/2022).

Angga juga mengungkap kalau dia kerap disalahkan atas semua kesalahan yang terjadi. Hal itu membuatnya seperti tidak berkontribusi apapun dalam rumah tangga.

"Kalau ada kesalahan, semuanya bisa kena disalahkan. Seolah-olah aku tidak ada jasanya," ucap Angga Wijaya.

Angga kemudian mengaku tidak suka jika sang istri membanding-bandingkannya dengan mantan suami Dewi terdahulu.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X