• Selasa, 9 Agustus 2022

Nikahnya Bikin Kaget, Kini Ceraipun Bikin Kaget, Tegar Mantan Pengamen Cilik Ngaku Sudah Ceraikan Sarah

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:56 WIB
Tegar mengaku ada banyak masalah yang menyebabkan dirinya dan Sarah memutuskan untuk bercerai (dok, Image/IG)
Tegar mengaku ada banyak masalah yang menyebabkan dirinya dan Sarah memutuskan untuk bercerai (dok, Image/IG)

BệBASbaru.com, SELEBRITI  –  Nikah muda nya mantan pengamen cilik ini bikin kaget, kini warganet kaget lagi, karena sang penyanyi ini malah dikabarkan sudah bercerai, setelah 2 tahun bersama.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi Tegar Septian dan sang istri, Sarah Sheilka. Setelah kurang lebih dua tahun menikah, saat ini Tegar dan Sarah kabarnya sudah tidak hidup bersama alias bercerai.

Informasi itu awalnya diunggah langsung oleh Tegar dalam pernyataan tertulis di Instagram stories pribadinya.

Tegar mengatakan, saat ini dirinya sudah tidak bersama Sarah lagi. Ia mengaku capek. “Udah temen-temen, aku udah gak sama sarah lagi. Aku udah terlalu capek dan aku janji gak mau terulang lagi seperti ini,” tulis Tegar. dikutip VIVA dan dilansir bebasbaru.com, Rabu (29/06/ 2022).

Kemudian, Tegar mengunggah video berisi klarifikasi. Dalam video itu, Ia mengaku sudah bercerai dengan Sarah.

Sebagai informasi, Tegar dan Sarah menikah selama kurang lebih dua tahun dan dikaruniai satu orang anak.

“Guys, jadi di sini gue mau klarifikasi. Jadi memang benar gua sudah gak sama Sarah lagi. Dan gua benar-benar cerai sama Sarah,” kata Tegar.

Tegar mengaku ada banyak masalah yang menyebabkan dirinya dan Sarah memutuskan untuk bercerai. Setelah resmi bercerai, Tegar akan kembali meneruskan kariernya.

“Dan juga gua mau terusin karier gua. Dan banyak banget masalah yang ini masalahnya panjang banget kalau gua ceritain,” kata Tegar.

Tegar menikah di usianya yang cukup belia, 18 tahun. Ia mengaku pernikahan itu atas dasar keinginan sendiri, bukan dijodohkan atau semacamnya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X