• Selasa, 9 Agustus 2022

Dituding Pansos dan Sempat Berbalas Pantun dengan Adik Marshanda, Sheila Salsabila Kini Minta Maaf

- Kamis, 30 Juni 2022 | 22:12 WIB
Akhirnya, Sheila pun meminta maaf kepada keluarga Marshanda karena telah membuat panik dengan memberitakan Caca hilang (dok, Image/IG/@sheilasalss)
Akhirnya, Sheila pun meminta maaf kepada keluarga Marshanda karena telah membuat panik dengan memberitakan Caca hilang (dok, Image/IG/@sheilasalss)

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Dituding hanya pansos dan bikin sensasi, kini Sheila Salsabila yang sebelumnya membuat heboh masyarakat Indonesia karena menulis di akun Instagramnya bahwa Marshanda telah hilang di Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022.

Akhirnya memohon maaf!

Sebab pernyataan yang disampaikan itu membuat panik keluarga Marshanda. Itulah kenapa, Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda pun memberikan klarifikasi atas berita yang dibuat oleh Sheila Salsabila.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda, di Instagram Story @dollyssa pada Selasa, 28 Juni 2022 dini hari.

Namun, masalah itu tidak kunjung selesai. Bahkan, Alyssa Ramadhani dan Sheila Salsabila terkesan saling sindir di media massa. Alyssa mengatakan bahwa tujuan Marshanda ke Amerika Serikat untuk melakukan healing trip.

Sementara itu, Sheila Salsabila pun berkomentar kenapa tidak ada satu pun anggota keluarganya yang menemani Marshanda.

“Rasanya punya mental health issue tapi sendirian, gak ada yang nemenin itu sakit banget. Seharusnya dalam kondisi Caca seperti ini, Caca gak terbang sendiri (ke Amerika Serikat),” kata Sheila di kanal YouTube INDONESIAN BADASS pada Rabu, 29 Juni 2022.

Akhirnya, Sheila pun meminta maaf kepada keluarga Marshanda karena telah membuat panik dengan memberitakan Caca hilang.

“Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan juga Sheila sayang,” kata Sheila di akun Instagram-nya @sheilasalss pada Kamis, 30 Juni 2022.

Ia pun melanjutkan, “kalau terlihat nya Sheila ga sopan, Sheila minta maaf. Sheila sama Caca dua-duanya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik.”

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X