• Rabu, 1 Februari 2023

Film Spionase Lagi Laku di Bollywood, Salman Khan dan Shah Rukh Khan Bakal Disatukan

- Minggu, 17 Juli 2022 | 21:22 WIB
Penggemar keduanya sangat berharap Shah Rukh Khan dan Salman Khan bersatu dalam film lagi (dok,  ©easterneye.biz)
Penggemar keduanya sangat berharap Shah Rukh Khan dan Salman Khan bersatu dalam film lagi (dok, ©easterneye.biz)

BệBASbaru.com, BOLLYWOOD – Semenjak Salman Khan berlakon sebagai agen mata-mata di film Tiger, film tentang spionase pun langsung nge-hits.

Sebentar lagi, Raja Bollywood yang lama istirahat, Shah Rukh Khan akan juga berlakon sebagai agen mata-mata di film Pathan, yang rencanakan akan di launching akhir tahun ini.

Uniknya, Salman Khan yang sudah punya peran ikonik sebagai Tiger, akan tampil sebagi cameo di film tersebut.

Baca Juga: Tahun 1990 an Ada Film India yang Tetap Bertahan 6 Bulan di Bioskop! Apa Rahasianya Bisa Bertahan Lama

Produser agaknya jeli melihat peluang ini, bayangkan jika kemudian Salman Khan harus berhadapan dengan Shah Rukh Khan? Sepertinya, duet epik itu bukan sekadar isapan jempol saja.

Jika merunut kronologi kemungkinan duet maut dua King Khan Bollywood, maka bisa dimulai pada 15 Agustus 2012. Salman Khan berakting sebagai Tiger/Avinash Singh Rathore di Ek Tha Tiger. Dia memerankan karakter ini hingga ke sekuel film di 2017.

Kedua film tersebut merupakan film yang terbukti memiliki pemasukan kotor tertinggi sepanjang sejarah industri perfilman di India.

Setahun setelahnya, Hrithik Roshan membuat perubahan sebagai agen dil film Kabir in War, film laris lainnya di 2017. Kesuksesan tersebut menjadikan Kepala YRF, Aditya Chopra, mengambil keputusan untuk menjadikan India sebagai agen mata-mata.

Universe ini berkembang lebih pesat di akhir 2023 dengan Pathaan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan sebagai agen yang kejam. Ini menjadi penyebrangan franchise Tiger dan Salman Khan akan diperpanjang menjadi cameo. Shah Rukh Khan juga akan menjadi cameo sebagai Pathaan di Tiger 3 pada 2023 nanti.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Bebasbaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X