• Selasa, 9 Agustus 2022

Baru Nyadar Dirinya Dimanfaatkan dan Rugi 300 Juta, Marshanda Talak Persahabatan dengan Sheila Salsabila

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:26 WIB
Marshanda mengaku sangat dirugikan, hingga dirinya memutuskan tak lagi berteman dengan Sheila Salsabila (dok, Kolase Image/IG-@marshanda99 & @sheilasalss)
Marshanda mengaku sangat dirugikan, hingga dirinya memutuskan tak lagi berteman dengan Sheila Salsabila (dok, Kolase Image/IG-@marshanda99 & @sheilasalss)

BệBASbaru.com, SELEBRITI – Ternyata kasus hilangnya Marshanda hanyalah kesalah pahaman belaka, tapi justru bikin heboh se Indonesia.

Parahnya lagi, Marshanda ternyata sampai rugi 300 juta, gara-gara dimasukan ke rumah sakit jiwa, lhaa gimana ceritanya.

Ceritanya begini, bermula saat Marshanda yang ingin main di pantai, sendirian, tanpa membawa handphone.

Baca Juga: Marshanda Kumat Lagi, Ngaku Mimpi Bertemu Allah dan Sembuh dari Kanker Payudara? Netter Makin Prihatin!  

Sang aktris mengungkap sang sahabat, Sheila Salsabila melaporkannya ke 911 karena tak bisa menghubunginya. Padahal, mantan istri Ben Kasyafani itu sengaja tak membawa ponsel selama 2 jam karena ingin bersenang-senang.

Sontak akibat tindakan Sheila Salsabila dan David (pasangan suami istri) membuat Marshanda dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Sheila Salsabila minta maaf usai bikin gaduh soal Marshanda hilang di LA Amerika Serikat (Tangkapan layar Instagram Story @sheilasalss)

Baca Juga: Dituding Pansos dan Sempat Berbalas Pantun dengan Adik Marshanda, Sheila Salsabila Kini Minta Maaf

"Datenglah ambulans dan ambulans itu yang nelfon Sheila atau David. Gue bingung, 'Ngapain lu jemput gue'? Ada yang ujung-ujungnya rumah sakit jiwa," ujar Marshanda, dikutip Hops.ID dari YouTube MARSHED, Kamis, 4 Agustus 2022.

Masalah tersebut terus berlanjut hingga Marshanda kedapatan membawa obat penenang bipolarnya. Hal ini membuat 911 Los Angeles memasukkannya ke Mental Health Facility atau rumah sakit jiwa pada tanggal 27 Juni sampai 11 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X