• Selasa, 9 Agustus 2022

Habiskan 1 Triliun, Film Batgirl Malah Batal di Tayangkan di Bioskop, Apa Sebabnya?

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:39 WIB
Film Batgirl batal tayang di bioskop maupun layanan streaming HBO Max Film yang merupakan adaptasi dari DC Comucs tersebut (dok, Kolase Image/Ist/Net)
Film Batgirl batal tayang di bioskop maupun layanan streaming HBO Max Film yang merupakan adaptasi dari DC Comucs tersebut (dok, Kolase Image/Ist/Net)

BệBASbaru.com, MOVIE – Film yang di gadang-gadang sebagai Batman dalam versi wanita alias Batgirl ini kembali gagal tayang.

Tentu saja ini jadi pertanyaan penggemar film, karena film ini berbugjet tidaklah murah!

Setelah dilakukan penelusuran, rating film Batgirl ini dapat rating buruk dari penonton, sehingga Warner Bros dikabarkan tak mau berspekulasi dan menahan diri dulu, mungkin untuk perbaikan.

Baca Juga: Batman ‘Tua’ Michael Keaton Kembali Pasang Jubah di Film Batgirl

Warner Bros mengumumkan bahwa film Batgirl batal tayang di bioskop maupun layanan streaming HBO Max Film yang merupakan adaptasi dari DC Comucs tersebut telah melalui tes uji penonton dan mendapatkan respons yang buruk.

Warner Bros lalu memutuskan untuk tidak menayangkan Batgirl.

"Mereka merasa Batgirl yang tidak dibicarakan itu tidak akan bisa diselamatkan," kata seorang sumber.

Baca Juga: Pingin Lihat Christian Bale Berjubah Batman Lagi, Dia Sih Oke Saja Ternyata, Tapi…!

Film yang disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Falah tersebut telah memakan biaya produksi yang cukup besar hingga US$70 juta atau sekitar Rp1 triliun (US$1= Rp14.898).

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya biaya produksi yang telah dihabiskan lebih dari US$100 juta. Sehingga Batgirl menjadi salah satu film termahal yang mendapatkan respons buruk dari penonton dan tidak ditayangkan.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: Bebasbaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X