• Selasa, 9 Agustus 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2022: Kejanggalan Mulai Terasa, Nino Yakin Elsa dan Ricky Saling Mencintai

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta terbaru episode 800 yang tayang Jum'at, 5 Agustus 2022 (dok, Screenshot/RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta terbaru episode 800 yang tayang Jum'at, 5 Agustus 2022 (dok, Screenshot/RCTI)

BệBASbaru.com, MOVIE - Selamat pagi menjelang siang pemirsa Tanah Air, bebasbaru kembali lagi hadirkan sinopsis sinetron kesayangan pemirsa.


Simak yaa pemirsa Sinopsis Ikatan Cinta terbaru episode 800 yang tayang Jum'at, 5 Agustus 2022.
Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.15 WIB di RCTI.

Episode sebelumnya Lalu kemudian Rendy datang tiba-tiba membawa seorang wanita yang ternyata adalah ibu panti asuhan tempat dirawat Reyna dulu. Elsa kaget melihat kedatangan wanita itu, ia kemudian berasumsi kalau Andin ingin mempermalukannya di depan semua orang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus 2022: Kebencian Sienna Membara Diduga Sal Jatuh Cinta Ke Andin!

Reyna kemudian mendengarkan dengan seksama perkataan ibu panti yang menjelaskan bahwa Elsa lah yang menaruh Reyna ke Panti Asuhan. Namun hal tersebut masih sangat membuat Reyna bertanya-tanya tentang mengapa Andin bisa dipenjara.

Setelah bertemu dengan bu panti Reyna kembali bertanya kepada Andin mengapa ia bisa dipenjara dan tidak bisa merawat Reyna. Andin pun bilang kalau ia dipenjara karena sebuah fitnah besar menimpa dirinya.

Reyna pun dengan tulus meminta maaf kepada Andin karena sudah membuatnya sedih karena ulah nakalnya. Andin dengan tulus memeluk dan memaafkan sang anak, ia juga bilang kalau suatu hari nanti Reyna pasti faham dengan semua yang terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Sienna Benci dengan Sikap Andin yang Munafik Berpura-pura Lugu!

Mengutip dari sinergianews.com, Jum’at, pada Episode kali ini Sal dan Sienna berkunjung ke rumah Andin, Reyna begitu senang saat Sal datang bersama dengan Sienna. Namun Reyna sepertinya belum bisa terlalu akrab dengan orang baru. Oleh karena itu Reyna hanya mengajak Sal untuk bermain.

Sienna yang melihat keakraban Sal dan Reyna pun sedikit heran dan bertanya kepada Andin mengapa Reyna begitu akrab dengan Sal. Andin pun menjawab hal itu karena kebaikan hati Sal kepada Reyna.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: sinergianews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X