• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kota Besar Bikin Manusia Egois, Cerita Film Kamu Tidak Sendiri Ajak Penonton Berpikir Lebih Humanis!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:45 WIB
"Kamu Tidak Sendiri" garapan rumah produksi MNC Picture akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 (dok, Image/IG/MNC Pictures)
"Kamu Tidak Sendiri" garapan rumah produksi MNC Picture akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022 (dok, Image/IG/MNC Pictures)

BệBASbaru.com, MOVIE – Di Kota-kota besar apalagi selevel Jakarta, manusia memang cenderung berpikir nafsi-nasfi dan egois.

Film Kamu Tak Sendiri memaparkan bagaimana manusia itu jangan hanya memikirkan kesibukan sendiri, karena hidup itu tak sendiri, masih banyak yang peduli dan tentu masih ingin berteman.

Inilah film yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19, film thriller "Kamu Tidak Sendiri" garapan rumah produksi MNC Picture akhirnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Woww Hebat! Hari Pertama Film Pengabdi Setan 2: Communion Hasilkan Rp52 Miliar Atau 700 Ribu Penonton

Produser eksekutif Emilka Chaidir mengatakan, film "Kamu Tidak Sendiri" sebenarnya sudah memulai produksi sejak awal tahun 2020. Sayangnya, proses produksi mengalami berbagai hambatan karena pandemi COVID-19.

"Film ini sudah produce dari awal tahun 2020 tapi terhalang karena kita kena pandemi. Jadi kita ubah konsep syuting. Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini," ujar Emilka sebelum special screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis malam.

Rio Dewanto sebagai pemeran utama pria di film tersebut menambahkan, film tersebut merupakan proyek yang sangat panjang dan membuat semua tim berpikir keras untuk menentukan langkah yang tepat untuk syuting saat COVID-19 masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Habiskan 1 Triliun, Film Batgirl Malah Batal di Tayangkan di Bioskop, Apa Sebabnya?

"Proyek ini adalah proyek yang sangat panjang dan mengingatkan saya ketika dulu awal virus corona masuk ke Indonesia dan kita masing sama-sama bingung harus kayak gimana. Ini benar-benar jadi satu tantangan," ujar Rio.

"Tapi semoga teman-teman semua bisa menikmati filmnya dan ini film thriller menegangkan, banyak elemen of surprise-nya," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X