• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pernah Terjebak dalam Lift? Nonton Deh Film Kamu Tidak Sendiri

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:51 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan tentang tragedi yang melanda kantor tempat Mira (Adinia Wirasti) bekerja    (dok, YouTube)
Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan tentang tragedi yang melanda kantor tempat Mira (Adinia Wirasti) bekerja (dok, YouTube)

BệBASbaru.com, MOVIE – Film Indonesia kembali bangkit dari kubur, kini apapun yang di tayangkan di bioskop asal memiliki alur cerita menarik, pasti di serbu penonton.

Kini MNC Pictures membuat sebuah film yang justru agak berbeda, karena sebagian besar adegannya justru dilakukan di sebuah lift.

Eksekutif produser Emilka Chaidir mengatakan, hal tersebut sengaja dilakukan sebab film "Kamu Tidak Sendiri" berusaha membawa pesan kemanusiaan tentang pentingnya bersosialisasi dengan orang lain, terutama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Kota Besar Bikin Manusia Egois, Cerita Film Kamu Tidak Sendiri Ajak Penonton Berpikir Lebih Humanis!

"Pesannya sangat jelas. Ini sebenarnya sangat humanize bahwa manusia itu sangat bergantung dengan orang lain," ujar Emilka usai special screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/8) malam.

"Dalam kondisi apapun, dalam kondisi sebaik mungkin, sesempurna mungkin, tapi tetap manusia itu kodratnya adalah butuh support atau bantuan dari orang lain," sambungnya.

Mengenai proses syuting di lift, Emilka mengatakan hal itu menjadi tantangan bagi seluruh tim untuk membangun emosi agar pesannya dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Baca Juga: Woww Hebat! Hari Pertama Film Pengabdi Setan 2: Communion Hasilkan Rp52 Miliar Atau 700 Ribu Penonton

"Itu menjadi tantangan buat kita agar drama ini emosional, penonton bisa haru biru, meski dalam set yang sangat sederhana dan sangat terbatas," katanya.

Disutradarai oleh Arwin T Wardhana, "Kamu Tidak Sendiri" menceritakan Mira (Adinia Wirasti), seorang wanita karir yang sangat ambisius. Sayangnya, dia kurang memiliki kemampuan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk ibunya, karena trauma masa kecil yang dia alami.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X