• Sabtu, 10 Desember 2022

Cape-cape Syuting Aamir Khan Kecewa Berat Filmnya Laal Singh Chaddha Gagal di Box Office India

- Sabtu, 3 September 2022 | 09:09 WIB
Laal Singh Chaddha adalah film remake dari Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks (dok, Kolase Image/Tangkapan Layar)
Laal Singh Chaddha adalah film remake dari Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks (dok, Kolase Image/Tangkapan Layar)

BệBASbaru.com, BOLLYWOOD – Sejak diumumkan, proyek remake film Hollywood ini sesungguhnya mendapatkan respons yang antusias dari penggemar.

Digadang-gadang akan menjadi the next masterpiece-nya Aamir Khan tapi ternyata prediksi meleset.

Perilisan Laal Singh Chaddha diwarnai dengan kecaman netizen. Ini dikarenakan Aamir Khan dianggap tidak pro India, beberapa adegan juga dianggap menyinggung suku budaya dan komunitas tertentu di India.

Baca Juga: Aamir Khan Is Back! Trailer Film Laal Singh Chaddha Dibintangi Bersama Kareena Kapoor Ditonton 34 Juta Kali

Film Laal Singh Chaddha gagal di box office selama dua minggu di bioskop. Bahkan film tersebut jauh dari harapan para tim dan pemainnya, tak terkecuali sang produser, Aamir Khan.

Melihat kegagalan itu, Aamir Khan dikabarkan akan istirahat panjang sebelum memulai proyek film barunya nanti. Dia juga tengah bertolak ke Amerika Serikat bersama mantan istrinya, Kiran Rao dan putranya, Azad Rao Khan.

Selain liburan, Aamir Khan juga akan memikirkan strategi untuk film barunya nanti agar tidak gagal kembali seperti Laal Singh Chaddha.

Baca Juga: Kajol-Rani-Kareena Bakal Minggir, Penerusnya 6 Cewek Cantik Ini Putri Aktor Top dan Sudah Tampil di Film Bollywood

Dilansir bebasbaru.com dari Indianexpress pada Sabtu (03/09/2022), film Laal Singh Chaddha yang juga dibintangi Kareena Kapoor ini hanya memperoleh pendapatan sebanyak 56 crore atau senilai Rp115,36 miliar di India. Angka tersebut merupakan pendapatan paling kecil dibandingkan film-film Aamir Khan lainnya.

Sebagai informasi, Laal Singh Chaddha adalah film remake dari Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks. Kegagalan film ini bukan karena kualitas filmnya tapi karena Aamir Khan sendiri. Pasalnya, dia dianggap telah menyakiti golongan agama tertentu.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: indianexpress.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X