• Sabtu, 10 Desember 2022

Yuk Ketahui! Fakta Menarik Film Brahmastra: Part One -Shiva, Film Pertama Hadirkan Sepasang Pengantin Baru

- Kamis, 15 September 2022 | 19:08 WIB
Brahmastra sangat dinanti adalah karena film ini menandai pertama kalinya pasangan suami-istri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor main film bareng (dok, Kolase Tangkapan Layar)
Brahmastra sangat dinanti adalah karena film ini menandai pertama kalinya pasangan suami-istri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor main film bareng (dok, Kolase Tangkapan Layar)

BệBASbaru.com, BOLLYWOOD - Film Brahmastra: Part One - Shiva resmi tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 9 September 2022.

Brahmastra adalah salah satu film Bollywood yang paling ditunggu, namun tidak banyak yang diketahui soal plot, alur cerita, dan karakternya secara mendetail.

Salah satu hal yang membuat Brahmastra sangat dinanti adalah karena film ini menandai pertama kalinya pasangan suami-istri Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor main film bareng.

Baca Juga: Sinopsis Brahmastra: Part One – Shiva 2022, Film Pahlawan Super India Bertabur Bintang Top Bollywood

Film besar Brahmastra yang saat ini masih ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia, telah dinyatakan box-office.

Hingga hari ke-4 peredarannya, film yang dibintangi Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Nagarjuna dan Mouni Roy ini, telah meraup keuntungan sekitar 137 Crore Rupee (kurang lebih Rp 274 Miliar).

Film karya Ayan Mukerji, yang juga menampilkan superstar Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone sebagai bintang tamu ini, menjadi film ketiga Ranbir Kapoor yang meraih hit besar, setelah Yeh Jawaani Hai Deewani dan Sanju.

Baca Juga: Tak Peduli Mantan Nikahan, Ranbir Kapoor Bersama Alia Bhatt Kekasihnya Siap Rilis Film Brahmastra

Berikut 7 Fakta Menarik Film Brahmastra, yang Mungkin Belum Anda Ketahui:

1. Brahmastra diproduksi oleh Karan Johar (produser/sutradara yang sukses lewat Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kabhi Alvida Naa Kehna, Kal Ho Na Ho dan banyak lagi) dengan anggaran termahal di Bollywood hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X