• Rabu, 1 Februari 2023

Resmi Debut Solo Untuk Pertama Kalinya, RM BTS Ngaku Gugup dan Kesepian Karena Hal Ini?

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:07 WIB
RM BTS resmi comeback dengan merilis album debut solo pertamanya yang bertajuk Indigo (dok, Image/WEVERSE/BIGHIT MUSIC)
RM BTS resmi comeback dengan merilis album debut solo pertamanya yang bertajuk Indigo (dok, Image/WEVERSE/BIGHIT MUSIC)

BEBASBARU.COM, K-Pop – Kim Nam Joon atau yang lebih dikenal dengan RM BTS telah resmi merilis debut solo album pertamanya.

Leader dari boygrup BTS ini mengungkapkan dalam show promosinya bahwa ia punya kegugupan dalam melakukan debut solo album pertama ini.

RM sendiri menjadikan member ketiga BTS dalam merilis album solo pertamanya setelah J-Hope dan Jin beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Niat Ingin Selebrasi Karena Cetak Gol, Vincent Aboubakar Malah Nerima Kartu Merah, ternyata Ini Alsannya...!

Pada Jumat (2/12/), RM resmi merilis album solo pertamanya yang di beri judul Indigo. Di hari yang sama idol kelahiran tahun 1994 itu juga merilis musik video dari lagu utama album tersebut “Wild Flower” yang di unggah di channel YouTube HYBE LABEL.

Secara khusus, album solo “Indigo” telah dipersiapkan empat tahun lamanya. Juga, “Indigo” menjadi album spesial baginya yang lebih mirip sosoknya Kim Namjoon dan juga semacam buku hariannya.

Dalam program eksklusif HYBE Station ‘Melon Station’, idol berusia 28 tahun (umur internasional) itu mengungkapkan kegugupannya dalam menjalani promosi solo pertamanya.

Baca Juga: Mampu Kalahkan Portugal, Son Heung Min si Kapten dari Korea Selatan Ungkap Pesan Menyentuh Ini!

“Aku merasa sangat gugup dan kesepian, tapi inilah waktu yang aku tunggu-tunggu. Karena anggota dan musisi di sekitar aku mendengarkan lagu-lagu ku dan memberikan umpan balik yang baik jadi, aku rasa aku dapat melakukannya dengan percaya diri dan bangga,” mengungkapkan perasaanya tentang perilisan album solo pertamanya secara resmi, dilansir dari Kbizoom.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X