• Rabu, 1 Februari 2023

Rilis Teaser Untuk Part 2, Inilah Teori Mengerikan Baru di The Glory, Song Hye Kyo Tampak Frustasi!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:11 WIB
Netflix merilis trailer untuk drama Korea The Glory Part 2 yang akan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang (dok, Image/Netflix)
Netflix merilis trailer untuk drama Korea The Glory Part 2 yang akan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang (dok, Image/Netflix)

BEBASBARU.COM, K-Pop – Drama Korea The Glory belum lama ini merilis teaser untuk part kedua-nya.

Pada Senin (23/1), Drama Korea yang di bintangi Song Hye Kyo, The Glory Part 2 telah merilis trailer resmi yang akan melanjutkan ketegangan cerita.

Siap menampilkan akhir dari balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), penonton tentu penasaran apa saja yang akan terjadi di part 2.

Ini dia 6 hal mengerikan yang diprediksi terjadi di The Glory Part 2 yang terlihat dari trailer terbarunya.

Baca Juga: Dirilis tahun Ini, Apple Bakal Rombak Ulang Desain iPhone 15, Mirip Android?

1. Kang Hyeon Nam babak belur

Di part 1, Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) diceritakan sepakat bekerja sama dengan Moon Dong Eun, karena ingin lepas dari suaminya. Selama ini, ia dan sang putri, Lee Seon A (Choi Soo In), selalu jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pada episode terakhir The Glory Part 1 (2022), Moon Dong Eun berkata bahwa Kang Hyeon Nam harus membunuh suaminya sendiri. Dalam trailer terbaru, ahjumma satu ini terlihat babak belur. Makin misterius, Kang Hyeon Nam terlihat menyunggingkan senyum kecil yang tampaknya punya makna tersendiri.

Bikin ngeri, apakah Kang Hyeon Nam siap melancarkan aksinya pada sang suami? Atau ada hal lain yang membuat wajah Kang Hyeon Nam babak belur?

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X