• Rabu, 1 Februari 2023

Akui Panik, Adik Venna Melinda Ceritakan Momen Saat Sang Kakak Berdarah-darah: Saya Lagi Santai Tiba-tiba...

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:37 WIB
Adik Venna Melinda menceritakan momen saat sang kakak menelpon setelah kejadian KDRT (dok, Tangkapan Layar/YouTube/TransTv Official)
Adik Venna Melinda menceritakan momen saat sang kakak menelpon setelah kejadian KDRT (dok, Tangkapan Layar/YouTube/TransTv Official)

BEBASBARU.COM, SELEBRITI – Nama Ferry Irawan dan Venna Melinda saat ini masih menjadi perincangan publik usai dugaan kasus KDRT.

Saat ini Ferry Irawan telah resmi di tetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT kepada istrinya sendiri, Venna Melinda.

Setelah dirinya resmi mendekam di penjara Polda Jatim, Ferry Irawan sibuk mencari pembelaan untuk menuntut keadilan pasca kasus KDRT.

Adik dari Venna Melinda, Reza Mahastra yang juga menjadi pengacara saat melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT buka suara mengenai kejadian yang di alami kakaknya itu.

Baca Juga: Tak Takut dengan Ancaman Bongkar Aib ,Tim Kuasa Hukum Venna Melinda Ingin Tantang Ferry Irawan!

Saat tampil di acara "Rumpi" Trans TV, Reza menceritakan momen ketika Venna Melinda menghubunginya pada Minggu (8/1/2023).

Reza mengaku agak kaget karena Venna tak biasanya menghubungi lewat panggilan video.

"Saya lagi santai-santai di hari Minggu yang cerah, tiba-tiba harus nerima telepon. Kakak gue nih, tumben video call. Ternyata isinya begitu (berdarah-darah)," ujar Reza Mahastra dalam tayangan "Rumpi" pada Selasa (24/1/2023).

Setelah melihat kondisi Venna Melinda dengan hidung berdarah-darah, Reza Mahastra tentu langsung panik. Venna yang terus menangis membuat Reza tak bisa bertanya di mana sang kakak berada.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X