• Rabu, 1 Februari 2023

Dapat Ancaman dari Haters Usai Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Rizky Billar Disebut Kena Gangguan Mental

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:13 WIB
Kuasa hukum Rizky Billar membeberkan kalau kliennya tertekan dengan ancaman dari netizen (dok, Tangkapan layar YouTube/ KH INFOTAINMENT)
Kuasa hukum Rizky Billar membeberkan kalau kliennya tertekan dengan ancaman dari netizen (dok, Tangkapan layar YouTube/ KH INFOTAINMENT)

BEBASBARU.COM, SELEBRITI – Nama Rizky Billar sampai saat ini masih jadi perbincangan publik usai dirinya melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Beberapa hari yang lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora serta pengacaraya mendatangi Polda Metro jaya yang diketahui untuk melapor beberapa hatersnya.

Menurut Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum, ancaman dan ujaran kebencian tersebut terjadi sejak akhir tahun lalu usai kasus KDRT terhadap Lesti Kejora berujung perdamaian. Rizky Billar disebut tertekan dengan ancaman yang ia terima di media sosial.

Baca Juga: Dibelikan Tanah Seluas 1.300 Meter Oleh Rizky Billar, Ekspresi Lesti Kejora Jadi Sorotan Netizen: Cape Kerja..

"Otomatis [psikis terganggu]. Karena, memang dari Mas Rizky bersama dengan Mbak Lesti merasa saat ini kondisinya tidak kondusif melalui apa yang dilakukan oleh netizen tersebut," kata Sadrakh Seskoadi di Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Sehingga, mengakibatkan kami harus mengambil suatu tindakan secara tegas lewat pelaporan melalui Pasal 29 UU ITE dengan (ancaman) kurang lebih empat tahun," katanya, beberapa waktu lalu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis (19/1) malam. Sadrakh menjelaskan bahwa kedatangan keduanya adalah untuk memenuhi panggilan polisi terhadap laporannya kepada sejumlah netizen.

Baca Juga: Belikan Lesti Kejora Tanah Seluas 1.300 Meter, Terungkap Ini Alasan Rizky Billar Sebenarnya!

Rizky Billar melaporkan haters tersebut karena sudah ujaran kebencian itu sudah tidak dapat ditoleransi lagi.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X