• Rabu, 1 Februari 2023

Kasian Farhat Abbas, Bunda Corla Cueki Pansosnya, Pilih Pulang ke Jerman Daripada Ladeni Pengacara Itu

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:02 WIB
Bund Corla pilh pulang ke Jerman daripada ladeni bacotan pengacara Farhat Abbas (dok, IG bunda corla)
Bund Corla pilh pulang ke Jerman daripada ladeni bacotan pengacara Farhat Abbas (dok, IG bunda corla)

BEBASBARU.COM, SELEBRITIBunda Corla agaknya malas meladeni orang-orang yang memanfaatkan dia untuk pansos.

Setelah berseteru sengit dengan Nikita Mirzani, kini pengacara Farjat Abbas tiada angin dan hujan malah mau somasi selebgram yang tengah naik daun ini.

Hingga banyak yang mencibir ulah Farhat Abbas yang suka pansos dan suka bikin masalah, apapun masalah yang lagi viral.

Baca Juga: Venna Melinda Tantang Balik Ferry Irawan Buka Aibnya, Dia Juga Punya Rahasia, Eh si FI Kabarnya Jadi Ciutt Dah

Semula Bunda Corla akan pulang ke Jerman pada bulan Februari 2023, tapi saat ini dirinya memutuskan untuk secepatnya pulang ke Jerman.

Hal ini terlihat dalam salah satu live di Instagram miliknya. Jika tak ada aral-melintang, Bunda Corla akan pulang pada 31 Januari 2023.

"Bunda mau pulang ke Jerman, bunda tadinya mau pulang itu (tanggal) 5 atau 6 bulan 2 (Februari) tapi bunda mau percepat saja. Bunda mau pulang (tanggal) 31 bulan 1 (Januari)," cetusnya.

Hal ini diambil Bunda Corla karena dirinya tidak mau ada huru-hara yang terjadi nantinya. "Nggak mau ada huru-hara nanti," ungkapnya lagi.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia memang menarik perhatian. Bunda Corla juga beberapa kali dijadwalkan tampil di salah satu stasiun televisi swasta dan tempat di Indonesia menyapa penggemarnya.

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X