• Sabtu, 16 Oktober 2021

Duehh Bambang, Udah Ngegas Hingga Bini Siri Hamil Anak Kedua Eh Malah Lepas Tanggung Jawab

- Jumat, 23 April 2021 | 05:59 WIB
amalia-fujiawati-4_169
amalia-fujiawati-4_169


BeBASbaru.com, SEPAKBOLA - Mantan bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas kini benar-benar tak bisa mengelak lagi, setelah mantan istri sirinya Amalia Fujiawati benar-benar muncul ke publik dengan perut hamil besar anak kedua, hasil hubungannya bersama Bambang Pamungkas selama menikah siri.






 

Yang lama dinantikan akhirnya muncul juga. Sosok Amalia Fujiawati adalah yang sempat membuat orang penasaran akhirnya muncul. Secara langsung dan blak-blakan, Amalia Fujiawati menagih janji Bambang Pamungkas pada 27 Desember 2020.


"Mas Bambang, izinkan saya untuk mengingatkan kembali mengenai janji Mas Bambang yang disampaikan kepada saya secara lisan pada tanggal 27 Desember 2020," buka Amalia Fujiawati saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.


Tak hanya secara lisan, Bambang Pamungkas pun disebut memiliki isi janji yang berbentuk softcopy file.




-



"Dan juga kemudian beliau mengirimkan WhatsApp berupa soft file yang berisi dengan janji-janjinya," jelasnya lagi.


"Beberapa hari kemudian kepada saya pada tanggal tersebut kami bersepakat untuk bercerai secara baik-baik dan beliau berjanji akan tetap menjaga kepentingan anak-anaknya," sambungnya lagi.


Mengenai detail perjanjian itu, Amalia Fujiawati menyebutkan satu per satu. Salah satunya adalah pemberian nafkah sampai komunikasi kepada anak, menanggung biaya persalinan hingga biaya sekolah anak.



"Di antaranya adalah yang pertama sebagai seorang ayah beliau akan tetap memberikan nafkah lahir materi sebesar sekian rupiah setiap bulannya. Kemudian yang kedua, beliau akan menemui anaknya setiap satu bulan sekali dan melakukan video call dua minggu sekali," katanya.


"Yang ketiga, beliau akan menanggung biaya persalinan yang akan diberikan kepada saya pada bulan Mei 2021. Yang keempat, beliau akan menanggung biaya sekolah anak-anak sampai dewasa," tutur Amalia.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Nasib Koeman di Barcelona Diklaim Berakhir Hari Ini

Jumat, 1 Oktober 2021 | 07:51 WIB

Ditinggal Ronaldo, Juventus Anjlok ke Papan Bawah

Minggu, 12 September 2021 | 07:30 WIB
X