• Jumat, 3 Desember 2021

Real Madrid Era Ancelotti Pemain Muda Dapat kesempatan, Era Zidane Pemain Senior Prioritas

- Minggu, 19 September 2021 | 09:08 WIB
Ancelotti adalah senior Zidane, diapun rombak skuad Real Madrid dan lebih percaya pemain muda (dok, liputan6)
Ancelotti adalah senior Zidane, diapun rombak skuad Real Madrid dan lebih percaya pemain muda (dok, liputan6)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA - Real Madrid di bawah kendali Carlo Ancelotti punya perbedaan yang cukup signifikan dibanding era Zinedine Zidane. Zidane banyak belajar dari Ancelotti ketika menjadi asisten pelatih. Keduanya memiliki beberapa kesamaan namun Ancelotti mencoba merevolusi skuad Los Blancos yang telah ditinggal Zidane.



Pelatih asal Italia tersebut menggunakan beberapa pemain yang diabaikan Zidane musim lalu hingga kemudian bersinar kembali. Saat ini, Madrid tak terkalahkan di empat pertandingan Liga Spanyol. Tiga di antaranya menang dan satus-satunya imbang adalah saat melawat ke markas Levante dengan skor 3-3.



Tim Ibu Kota Spanyol itu juga membuktikan diri sebagai tim yang harus diperhitungkan dalam perburuan gelar juara Liga Champions musim ini usai meraih kemenangan 1-0 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza. Marca melansir, setidaknya ada lima perbedaan mencolok antara Ancelotti dan Zidane merujuk penampilan El Real pada awal musim 2021/2022.



Percaya pada Vinicius



Vinicius Junior memang sering menjadi starter di era Zidane namun pemain asal Brasil itu tidak pernah sepenuhnya meyakinkan pelatih asal Prancis itu. Kini, Vini tampil sebagai pemain yang berbeda di bawah Ancelotti. Winger asal Brasil itu sempat pesimistis bakal bertahan di Madrid seiring dengan rumor kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

X