• Jumat, 3 Desember 2021

Dikirimi SMS Ronaldo, Pundit Rio Ferdinan Sebut CR7 Main Jelek Tapi Yakin Cetak Gol

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 07:52 WIB
Walaupun sering kritik MU, Rio Ferdinand dan Ronaldo tetap bersahabat (dok, tribun)
Walaupun sering kritik MU, Rio Ferdinand dan Ronaldo tetap bersahabat (dok, tribun)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA - Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo mengaku bermain di bawah performa dalam duel Manchester United lawan Villarreal di Liga Champions. Ferdinand menyatakan Ronaldo sempat mengiriminya pesan singkat setelah laga berakhir.



"Dia mengirimi saya pesan dan mengatakan 'Saya tidak bermain baik tetapi saya tahu saya akan mencetak gol'. Itulah level kepercayaan diri yang ia miliki," ucap Ferdinand dalam wawancara dengan BT Sport, dikutip dari Mirror.



Ferdinand menyatakan bahwa pemain-pemain Man Utd lainnya bisa belajar dari sosok Ronaldo. "Penampilan Manchester United hari ini tidak hebat, itu bukan level yang diinginkan Ole. Namun ketika tim butuh gol, begitu juga seisi stadion dan penggemar, Ronaldo akan tampil."




"Dia ingin jadi sosok yang mendapatkan kesempatan. Rekor golnya bisa berbicara banyak tentang itu. Dia selalu ada di momen besar," tutur Ferdinand. Tipe gol di masa injury time yang diukir Ronaldo juga diyakini bakal meningkatkan kepercayaan diri Man Utd secara keseluruhan.


Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

X