• Jumat, 3 Desember 2021

Sering Tak Dapat Bola, Ronaldo Ngambek Sebelum Cetak Gol Lawan Villarreal

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 10:41 WIB
Saking emosionalnya, Ronaldo sampai lepas baju usai cetak gol ke gawang Villareal dan berujung kartu kuning (dok, tribun)
Saking emosionalnya, Ronaldo sampai lepas baju usai cetak gol ke gawang Villareal dan berujung kartu kuning (dok, tribun)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA - Bek kiri Manchester United Alex Telles mengatakan Cristiano Ronaldo sempat ngambek sebelum mencetak gol kemenangan dramatis melawan Villarreal di Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.



Man Utd meraih kemenangan dramatis atas Villarreal 2-1 pada pertandingan kedua Grup F Liga Champions.  Ronaldo mencetak gol kemenangan secara dramatis saat laga di Stadion Old Trafford menyisakan beberapa detik.



Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Man Utd setelah bermain kurang impresif sepanjang laga. Telles mengatakan pemain asal Portugal itu sempat kecewa sebelum mencetak gol penentu saat injury time.



Telles yang mencetak gol pertama Man Utd mengatakan Ronaldo sempat ngambek kepada rekan setimnya karena jarang mendapatkan bola sebelum mencetak gol ke gawang Villarreal pada menit ke-90+5. "Ini kali pertama saya bermain dengan dia [Ronaldo]. Tapi di luar lapangan kami cukup dekat karena kami sama-sama berbicara bahasa Portugis," ucap Telles dikutip dari Express.



"Lima menit sebelum mencetak gol, Ronaldo kecewa karena dia tidak mendapat suplai bola. Saya bilang, 'Tenang, momen itu akan datang, tetap konsentrasi karena akan datang. Tidak lama setelah saya keluar lapangan [menit 89], Ronaldo tidak butuh banyak kesempatan, betul begitu?" ujar Telles.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

X