• Sabtu, 16 Oktober 2021

Anggap Duel ter Akbar Abad Ini, Bos UFC Masih Ngotot Gelar Khabib vs McGregor Sesion 2

- Jumat, 1 Januari 2021 | 10:14 WIB
Bos UFC, Dana White masih berusaha agar Khabib Vs Gregor II bakal tergelar (dok, CNN Indonesia)
Bos UFC, Dana White masih berusaha agar Khabib Vs Gregor II bakal tergelar (dok, CNN Indonesia)

BệBASbaru.com, TINJU BEBAS - Presiden UFC Dana White mengaku ingin kembali mempertemukan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor. White mengatakan Khabib vs McGregor 2 akan menjadi duel terbesar dalam sejarah UFC.



Duel Khabib vs McGregor 2 merupakan salah satu wacana pertarungan yang muncul jika The Eagle memutuskan kembali dari pensiun. Tapi, untuk bisa mewujudkan hal tersebut White harus mampu merayu Khabib kembali dari pensiun.



Selain itu McGregor juga harus bisa mengalahkan Dustin Poirier pada duel UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, 23 Januari mendatang. White tidak memungkiri Khabib vs McGregor 2 akan menjadi duel terbesar yang pernah dibuat UFC. White juga memastikan akan berusaha meyakinkan Khabib kembali dari pensiun.



"Ketika saya terbang ke sana [Abu Dhabi], Khabib juga akan berada di sana. Saya akan bertemu dengan Khabib di sana," ujar White dikutip dari MMA Mania. "Di dunia yang sempurna, jika McGregor menang UFC 257, saya ingin melihat dia tarung ulang melawan Khabib. Itu pertarungan terbesar yang bisa kami buat, itu pertarungan yang masuk akal," ucap White.



Khabib sendiri menganggap McGregor sebagai salah satu petarung terbaik di kelas ringan UFC. Namun, petarung asal Rusia itu memberi isyarat tidak akan kembali dari pensiun dengan mengatakan hanya mau melawan mendiang Muhammad Ali.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Usia Gaek Bikin Holyfield Kalah TKO di Ronde Pertama

Senin, 13 September 2021 | 08:16 WIB

Mike Tyson Ketagihan Bertarung Usai Lawan Roy Jones

Senin, 30 November 2020 | 09:43 WIB

Tyson Sudah Mualaf Sebelum Masuk Penjara

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 09:16 WIB
X