• Sabtu, 16 Oktober 2021

Di Ejek Khabib Karena KO Oleh Poirier, McGregor Panas dan Ajak Duel Lagi…!

- Minggu, 24 Januari 2021 | 19:50 WIB
Kalah KO, McGregor di ejek Khabib (dok, tribunnews.com)
Kalah KO, McGregor di ejek Khabib (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, TINJU BEBAS - Conor McGregor merespons sindiran Khabib Nurmagomedov usai dikalahkan Dustin Poirier lewat TKO ronde kedua pada UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1). Tak lama setelah kekalahan McGregor di UFC 257, Khabib menuliskan status di akun Twitter miliknya. Khabib mengatakan McGregor layak kalah karena mengubah tim yang membantunya.



"Itu yang terjadi ketika Anda mengubah tim, meninggalkan teman latih tanding yang membuat Anda petarung juara dan sparring dengan anak kecil, sangat jauh dari kenyataan," tulis Khabib melalui Twitter. Dalam sesi konferensi pers usai UFC 257, McGregor membantah tudingan Khabib. The Notorious memastikan tidak mengubah timnya seperti yang dituduhkan sang rival.



"Tim saya sudah menjadi tim sejak hari pertama. Saya tidak mengubah tim manapun. Ini apa adanya. Hormati para atlet," ucap McGregor menjawab pertanyaan dari jurnalis. McGregor juga bingung dengan motif Khabib menyindir dirinya. Hal ini lantaran petarung asal Irlandia itu tidak tahu apakah Khabib akan kembali atau tidak bertarung di octagon usai memutuskan pensiun.



"Apa yang dia ingin lakukan? Apakah dia ingin kembali atau tidak karena dia tidak melakukan tendangan kaki," kata McGregor. McGregor juga mengajak Khabib untuk tidak banyak berkomentar di media sosial. Petarung berusia 32 itu mengajak The Eagle untuk melakoni pertarungan dengannya di octagon. "Jika Khabib ingin mendapat komentar tidak sopannya, kembali dan ayo bertarung lagi. Saya di sini untuk itu. Jika Anda ingin kembali maka kembalilah. Anda coba dan lakukan," tutur McGregor.



Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Usia Gaek Bikin Holyfield Kalah TKO di Ronde Pertama

Senin, 13 September 2021 | 08:16 WIB

Mike Tyson Ketagihan Bertarung Usai Lawan Roy Jones

Senin, 30 November 2020 | 09:43 WIB

Tyson Sudah Mualaf Sebelum Masuk Penjara

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 09:16 WIB
X